Blogger templates

twitterfacebookgoogle plusrss feed

Kamis, Februari 21, 2013

COMING SOON -->> "13 TINTA MERAH"

That is my real cerpen, Do not forget to read my short story !! :)
Tiap part akan dimunculkan setelah adanya permintaan pembaca, melalui LIKE, COMENT OR SHARE..



Sinopsis :
Aku pun termakan oleh omonganku sendiri. Saat sore menjelang langkah tak pasti dengan raut muka menduka janji itu datang untuk ku pergi ke penjara suci versi anak kost. Tak terbayang bilang ingatan satu minggu yang telah lama terjadi terulang kembali. Hanya menambah satu minggu saja banyak bekal didaptkan. Pesantren dikenal oleh masyarakat sekitar di salah satu kota Kebumen kota kecil namun kental dengan masyarakatnya memegang teguh budaya.13 tanda singkat saat ku menepi mencari surga bisa dibilang begitu. 

Dari awal ku pelajari bahasa arab, hanya 13 ku tak kuat karna 3 tahun jadi korban. Ini lah kisah dimanaku tak hanya mempelajari bagaimana kita dekat kepada yang kuasa tetapi sejauh manakah kita mengetahui arti hidup sebenarnya dan bagaimakah cara sehingga hidup lebih bermakna tidak hanya sekedar hidup saja melainkan dengan nilai-nilai yang telah lama diajarkan oleh Rasullulloh SAW.
Percuma jika kita hidup tak tahu tujuan yang akan kita capai, dan lebih penting lagi bila kita selangkah dengan langkah baginda Rosul pasti kita akan selamat dan bahagia dunia akherat.
Tidak hanya itu hidup kita akan terasa ringan sejalan dengan sifat terpuji Rosul. Bila kau yakin langkah Rosul pastilah benar, tidak ada keraguan lagi bila tanda 13 itu cukup membuatku bahagia dengan rasa putus asa luntur begitu saja.

Demikian cuplikan sinopsis 13 TINTA MERAH yang akan saya terbitkan lewat blog saya. Mohon bantuan readers dan dukungan sehingga cerpen ini dapat segera diterbitkan. Terima kasih,
Happy Reading guys....!!
*Agen Neptunuse*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogger news